Cetak Tali Lanyard Full Colour

Gambar Produk 1
Rp 17.000
Cetak Tali Lanyard Murah 
  1. Lebar Tali Lanyar 2 cm, Diameer Leher 90 cm
  2. Printing Full Colour
  3. Minimal Pesanan 100 pcs, jika pemesanan di atas 500 pcs bisa negosiasi ke kami.
  4. Hasil sesuai gambar yang ada di web ini
  5. Ada Pengait dll
  6. Harga Belum Termasuk Ongkos Kirim

Cetak Tali Lanyard Murah Full Warna di Rawamangun Jakarta Timur
Tali lanyard adalah sejenis tali yang biasanya digunakan untuk menggantungkan identifikasi, kartu akses, kunci, atau benda-benda kecil lainnya di sekitar leher atau pergelangan tangan. Sering  digunakan di berbagai acara seperti konferensi, pameran dagang, acara korporat, atau acara lainnya di mana identifikasi atau akses diperlukan.
Untuk mencetak tali lanyard dengan warna penuh, ada beberap langkah-langkah berikut:
  1. Persiapkan Desain: Buat desain lanyard dengan menggunakan perangkat lunak desain grafis seperti Adobe Illustrator, Photoshop, atau CorelDRAW. Pastikan desain sesuai dengan ukuran dan format lanyard yang Anda inginkan.
  2. Bahan dan Warna: Untuk bahan tali lanyard kami adalah menggunakan poliester. Selanjutnya, tentukan warna dasar lanyard sesuai dengan desain Anda.
  3. Metode Cetak: Adapaun metode cetak yang kami gunakan untuk mencetak lanyard adalah sistem sublimasi. Karena Metode sublimasi lebih cocok untuk mencetak gambar berwarna penuh karena kami mencetak langsung ke bahan lanyard.
  4. Cetak Desain: Kirimkan desain Anda kepada kami lewat email atau whatshapp. Pastikan untuk memberikan instruksi yang jelas tentang warna dan detail cetakan yang Anda inginkan.
  5. Pemotongan dan Finishing: Lanyard yang kami tawarkan adalah berukuran lebar 2 cm dengan lingkaran lehar 90 cm, kemudian kami kasih gantungan kunci atau klip pengait.
  6. Pengepakan dan Pengiriman: Setelah selesai dicetak dan diproses, lanyard akan kami kemas dengan aman dan dikirim kepada Anda ataupun Anda bisa langsung datang ke tempat kami.

Untuk pembuatan lanyard dan cetakan lanyard pastikan bahwa Anda bisa memesan kepada kami sebagai penyedia jasa cetak langsung dengan harga murah dan cepat yaitu di Percetakan NRJ Printing Rawamangun Jakarta Timur.

ORDER VIA CHAT

Produk : Cetak Tali Lanyard Full Colour

Harga :

http://www.tempatcetakbuku.com/2024/02/cetak-tali-lanyard-full-colour.html

ORDER VIA MARKETPLACE