Cetak Dus Kemasan Makanan

Gambar Produk 1 Gambar Produk 2 Gambar Produk 3
Rp 2.800
Cetak Dus Kemasan Box Makanan
Keterangan Produk :
1. Bagian Tutup Duplex 350 Gram, Bagian Bawah Duplex 400 Gram
2. Ukuran Jadi Bagian Luar P 27 cm x T 7.5 x L 19 cm
3. Bagian Atas Full Colour & Bagian Bawah Polos
4. Finishing Potong Pond dan Tanpa Laminating dll
5. Proses Pengerjaan 5-6 Hari Kerja Paling lama setelah File Ready
6. Harga Rp. 2.800/ PCS, Minimal Pesanan 5.000 pcs

Cetak Dus Makanan

Dus makanan adalah sebuah wadah atau kotak yang biasanya terbuat dari kertas, karton, atau plastik yang digunakan untuk mengemas makanan. Dus makanan biasanya digunakan untuk menyajikan atau mengemas makanan dalam jumlah kecil atau sedang, seperti makanan siap saji, kue, roti, atau makanan ringan lainnya. Dus makanan sering digunakan dalam industri makanan untuk membungkus dan menyajikan produk makanan dengan cara yang higienis dan praktis.
Dus Makanan yang kami maksud disini adalah Kotak/Dus Makanan yang terbuat dari Kertas karton yaitu terbuat dari Kertas Duplex yang biasa dijadikan untuk Kotak/Dus Makanan. Maka itu kami menawarkan kepada Anda yang membutuhkan Dus Makanan untuk memesan Dus Makanan kepada kami. Kami sudah berpengalaman dalam cetak mencetak Dus Makanan dari berbagai pemesan yang telah memesan kepada kami.
Maka Anda bisa menghubungi kami lewat web ini untuk memesan dus makanan kepada kami. Silahkan tekan Order Via Chat. Maka untuk itu maka Anda bisa memesan langsung dus makanan kepada kami.

ORDER VIA CHAT

Produk : Cetak Dus Kemasan Makanan

Harga :

http://www.tempatcetakbuku.com/2024/02/cetak-dus-kemasan-makanan.html

ORDER VIA MARKETPLACE