Harga Cetak Buku Quantity

Harga Cetak Buku Quantity Murah dengan Hasil Berkualitas

Harga cetak buku quantity tentunya beragam, hal ini tergantung pada jenis kertas, ukuran, banyaknya order (kuantitas), dan layanan percetakan itu sendiri. Cetak buku quantity sendiri merupakan cetak buku dalam jumlah besar atau bukan dalam bentuk satuan.

Artinya, percetakan menetapkan minimum order dari cetak buku quantity ini. Biasanya ada yang menyediakan pencetakan untuk kuantitas mulai dari 10 buku, 20 buku, dan lain sebagainya. Jika Anda bandingkan dengan layanan cetak buku satuan, cetak buku quantity ini tentu memiliki sejumlah kelebihan tersendiri.

Nah, jika Anda sekarang ini tengah membutuhkan jasa cetak buku dengan jumlah besar, Anda bisa menggunakan cetak quantity ini. Informasi lebih lanjut tentang pelayanan cetak buku quantity bisa Anda temukan di bawah ini.

Harga Cetak Buku Quantity Terjangkau, Hasil Berkualitas

Dari segi harga, tentunya akan terdapat perbedaan antara cetak buku satuan dengan cetak buku quantity. Dalam mencetak buku dengan jumlah yang banyak, harga per halaman atau per bukunya mungkin akan cenderung lebih murah.

Dengan begitu, wajar jika cetak buku quantity ini dibilang lebih hemat daripada cetak buku satuan. Hal ini juga mengingat, jika cetak buku satuan tidak mempunyai minimal order, jadi Anda hanya mencetak satu buku saja. Nah, di bawah ini akan kami ringkaskan poin apa saja yang menjadi kelebihan cetak buku quantity.

1.      Harga lebih murah dan bisa mendapatkan diskon. Sebab seperti yang kita tahu, percetakan pada umumnya akan menawarkan harga yang lebih rendah jika banyak order. Ini adalah keuntungan bagi Anda yang ingin hemat biaya namun memerlukan cetak buku yang banyak. Bahkan tidak jarang pula, layanan percetakan yang memberikan diskon untuk kuantitas order banyak.

2.      Jumlah pesanan fleksibel. Hal ini mengacu pada penjelasan yang sudah kami tulis sebelumnya. Layanan percetakan hanya akan memberikan minimal order. Dengan begitu, Anda berkesempatan untuk mencetak buku hingga puluhan atau hingga ratusan eksemplar, sesuai kebutuhan Anda.

Lantaran yang Anda cetak bukan hanya satu dua buku saja, tentunya Anda harus terampil dalam memilih layanan percetakan. Anda bisa memilih percetakan yang memberikan hasil cetak sesuai ekspektasi Anda. 

Di sisi lain, layanan percetakan sendiri juga berpengaruh pada harga cetak buku quantity itu sendiri. Jadi, usahakan untuk memilih jasa percetakan yang mempunyai kualitas terbitan sejajar dengan penerbit. Kelebihan lain saat menggunakan percetakan yang profesional bisa Anda temukan di bawah ini.

Kualitas Bagus dan Bernilai

Kelebihan pertama menggunakan jasa cetak buku profesional adalah mereka akan mengutamakan kepuasan konsumen yakni dengan kualitas tetap bernilai tinggi. Buku cetak yang bagus adalah yang memenuhi standar. Baik dari segi kertas cetakan yang digunakan, warna cetakan buku, hingga cover yang disematkan pada buku itu sendiri.

Wajah Buku Menarik

Kelebihan kedua adalah pada tampilan buku yang jasa cetak berikan mampu menarik orang yang memandangnya. Mulai dari halaman awal, bagian daftar isi, hingga isi pembaca bisa memahami betul. Sebab, tulisan keseluruhan buku tidak blur, jadi dengan begitu pembaca bisa membaca secara jelas tanpa gangguan huruf.

Memberikan Banyak Pilihan Kertas Cetak

Jasa cetak berkualitas tentunya memberikan banyak pilihan soal kertas yang konsumen inginkan. Hal ini bisa membuat konsumen fleksibel dalam menentukan yang ia butuhkan.

Biasanya jenis kertas ini terdiri dari kertas HVS 70 Gsm. Kertas HVS ini kerap dipakai untuk mencetak buku dalam ukuran A5 (21 x 14,8 cm). 

Kertas jenis kedua yakni kertas HVS 80 Gsm. Nah, HVS ini bisa Anda gunakan untuk mencetak buku dalam ukuran A5 atau B5.

Untuk percetakan jenis quantity ini, memang menggunakan dua jenis kertas HVS tersebut paling kerap dipakai. Namun, tidak jarang ada pilihan lain untuk jenis kertas yang percetakan sediakan. Seperti jenis kertas untuk cover buku atau kertas bookpaper dengan berat gram yang berbeda-beda.

Anda bisa memilih sesuai dengan preferensi dan kebutuhan. Mengingat harga cetak buku quantity juga terpengaruh dari jenis kertas yang digunakan.

Batas Cetak Cepat

Salah satu hal yang membuat konsumen menggunakan jasa cetak buku quantity ini adalah batas waktu pembuatannya tidak lama. Pada saat konsumen ingin melakukan pembuatan buku, sebagai jasa yang terbaik tetap mematuhi permintaan waktu batas pembuatan buku dari konsumen.

Misal pelanggan ingin pembuatan buku quantity jadi dengan hasil akhir dalam waktu dekat, maka jasa akan memproses pencetakan buku dari proses awal hingga akhir dengan hasil yang maksimal.

Menerima Cetakan Satuan

Selain menerima orderan dalam bentuk kuantitas, layanan percetakan yang banyak dicari adalah percetakan yang juga menawarkan cetak satuan. Ini adalah nilai lebih dari percetakan tersebut. Sebab barangkali Anda juga membutuhkan cetak buku satu saja.

Dengan begitu, Anda tidak perlu mencari layanan percetakan lain. Anda bisa sekaligus mencetak banyak atau hanya satu buku saja. Dengan sudah mendapatkan hasil cetak setara penerbit pula.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan harga cetak buku quantity terjangkau, bisa langsung ke website tempatcetakbuku.com. Kualitas cetakan sangat maksimal dan memuaskan. Kami sebagai cetak buku yang sudah berpengalaman dengan portofolio banyak yang sudah dikenal oleh masyarakat luas. Semua pelanggan kami bukan hanya dari sekitar wilayah saja, justru pelanggan luar kota pun sering memanfaatkan kami untuk mencetak buku yang mereka inginkan. Ada banyak ukuran, halaman, warna, bahkan jumlah buku yang ingin dicetak bisa disesuaikan sendiri oleh pelanggan.